Find us on Google Plus

Jumat, 29 Januari 2016

Posted by Unknown on 23.08 in | No comments
 Obat Diabetes Melitus Tanpa Operasi

Obat Diabetes Melitus dari Ace Maxs obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang alami aman cocok untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitus sampai tuntas.

 Kilasan Tentang Diabetes Melitus

Diabetes mellitus adalah penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi yang disebabkan oleh gangguan pada sekresi insulin atau gangguan kerja insulin atau keduanya. Tubuh pasien dengan diabetes mellitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas, sehingga kadar gula darah meningkat dan dapat menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut.

Diabetes mellitus (DM) dibagi menjadi beberapa tipe. DM tipe I biasanya menimbulkan gejala sebelum usia pasien 30 tahun, walaupun gejala dapat muncul kapan saja. Pasien DM tipe I memerlukan insulin dari luar tubuhnya untuk kelangsungan hidupnya. DM tipe II biasanya dialami saat pasien berusia 30 tahun atau lebih, dan pasien tidak tergantung dengan insulin dari luar tubuh, kecuali pada keadaan-keadaan tertentu. Tipe DM lainnya adalah DM gestasional, yakni DM yang terjadi pada ibu hamil, yang disebabkan oleh gangguan toleransi glukosa pada pasien tersebut.

Saat ini jumlah pasien DM tipe II semakin meningkat, dikarenakan pola hidup yang semakin tidak sehat, misalnya kurang aktivitas fisik serta pola makan yang tidak sehat. Faktor risiko untuk DM tipe II antara lain: genetik, lingkungan, usia tua, obesitas, kurangnya aktivitas fisik, riwayat DM gestasional, serta ras atau etnis tertentu.

Gejala DM tipe II antara lain:
  • rasa haus yang berlebih,
  • buang air kecil lebih sering (frekuensi terbangun dari tidur untuk berkemih saat malam hari menjadi lebih sering dari biasanya),
  • banyak makan,
  • penurunan berat badan tiba-tiba tanpa sebab yang jelas

Ace Maxs Obat Diabetes Melitus Paling Ampuh

 
Ace Maxs  adalah sebuah produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti kulit buah manggis, daun sirsak, buah apel, dan madu murni. Anda tidak ragu lagi akan kekhasiatanya dan keamanan dari produk ini, karena Ace Maxs sudah terbukti HALAL dan mendapatkan legalitas resmi dari POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT No.113317506253 sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Untuk info lebih lengkapnya Klik Di Sini

Anda Perlu Bukti??

Inilah testimoni konsumen kami yang sembuh dari penyakit diabetes melitus setelah mengkonsumsi Ace Maxs


Untuk Konsultasi Hub Ke.. :

Alamat Kami : Jln. Noenoeng Tisna Saputra Kota Tasikmalaya – 46115, Indonesia

SMS & Telp : 082263816767
PIN BB : 27d08152

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter