Find us on Google Plus

Senin, 09 Maret 2015

Posted by liya aliycia on 00.46 in | No comments
Seperti yang telah Anda ketahui Ladies, terdapat tingkat keparahan dalam perkembangan sel kanker payudara. Salah satunya adalah perkembangan sel kanker pada stadium 2. Nah, bagaimana ciri kanker payudara stadium 2 ini? Berikut akan dibahas lebih lanjut Ladies.

Ladies, pada stadium 2 artinya sel kanker telah tumbuh dan menyebar tidak hanya di area dimana sel kanker muncul pertama kali namun telah berkembang lebih jauh lagi, efeknya pun juga lebih parah daripada stadium 1 Ladies.

Pada stadium 2 ini, menurut nationalbreastcancer.org benjolan yang tadinya kecil Ladies berubah ukuran menjadi lebih besar lagi dengan ukuran minimal 2,5 cm atau antara 2 hingga 5 cm. Nah dalam kondisi ini penderita mulai merasakan nyeri dan dalam kondisi ini telah terjadi proses metastase atau proses penyebaran sel kanker ke daerah yang lebih jauh lagi.

Dan pada proses metastase tersebut sel kanker juga menginfeksi kelenjar getah bening yang ada di ketiak seorang wanita Ladies. Hal inilah yang kemudian menyebabkan pembengkakan pada kelenjar getah bening pada daerah ketiak.

Ciri yang lain juga dapat dilihat berupa keluarnya darah dari puting dan berubahnya warna pada payudara. Ciri lebih lanjut adalah adanya rasa nyeri dan luka pada payudara yang tak kunjung sembuh Ladies.

Jika Anda tidak segera mengobati gejala ini kanker akan menjadi semakin parah loh Ladies. Dan mencapai stadium 3 yang mengakibatkan dampak lebih parah lagi.

Untuk anda yang saat ini sedang menderita penyakit kanker payudara stadium2, kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs, yang terbuat dari perpaduan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa untuk mengobati penyakit kanker payudara stadium2 secara alami, aman dan tanpa menyebabkan efek samping negatif. Selengkapnya>>Klik Di Sini

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter