Find us on Google Plus

Kamis, 15 Januari 2015

Posted by liya aliycia on 00.51 in | 1 comment
Anjuran Makanan Kanker Otak- Kali ini saya akan membahas tentang anjuran makanan untuk penderita kanker otak

Kanker otak umumnya dinamai sesuai dengan jaringan di mana mereka muncul. Mayoritas adalah glima yang timbul dari sel-sel glial dalam otak. Ini termasuk astrocytomas, oligodenrogliomas, ependymomas dan jenis sel campuran glioma. Bentuk-bentuk lain dari kanker otak adalah meningioma, meduloblastomas, chordomas dan limfoma sistem nervious pusat.

Kanker otak bisa tumbuh pesat (tingkat tinggi), seperti multiforme glioblastoma atau tumbuh perlahan (tingkat rendah), seperti astrocytoma pilocytic.

Kanker dari organ lain dapat menyebar ke otak dan disebut metastasis otak. Metastasis otak terdiri dari sel-sel kanker dari tempat asal kanker, seperti sel-sel kanker paru-paru dan sel-sel kanker payudara.

Makanan Sehat Untuk Penderita Kanker Otak

Setelah Kami Menjelaskan Pantangannya. Di Bawah Ini Merupakan Makanan Sehat Bagi Penderita Kanker Otak. dengan mengkonsumsi jenis makanan makanan ini sangat membantu sekali dalam menyembuhkan kanker pada otak. apa saja makanannya ?
  • Omega-3 juga membantu mempertahankan dan menaikan daya tahan tubuh dalam menghadapi proses pengobatan tumor otak seperti kemotrapi.
  • Omega-9 yang ada di minyak zaitun pun dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sekaligus mengurangi pembengkakan dan menguransi sakit saat pengobatan tumor otak.
  • Makanan sehat untuk kanker otak Serat dari roti gandum, sereal, buah segar, sayur dan suku kacang-kacangan membantu Anda mengatur tingkat gula. Sel kanker cenderung mengkonsumsi gula 10-15 kali lipat daripada sel normal sehingga semakin meradang. Agar bisa mengatur gula dengan baik, disarankan mengkonsumsi 4-5 porsi sayur dan 1-2 porsi buah segar. Selain mengatur kadar gula, serat dapat menurunkan peluang sembelit.
  •  Folic acid yang dikenal sebagai vitamin B9 atau Bc bisa mencegah menyebarnya sehinga bisa membantu pengobatan tumor otak atau bagian lainnya. Vitamin B9 dapat ditemukan di sayuran dengan daun hijau tua (bayam, asparagus dan daun selada), kacang polong, kuning telur dan biji bunga matahari.
  • Antioksidan memang dikenal sebagai salah satu senjata untuk membantu pengobatan kanker otak. Antioksidan dapat di temukan di keluarga beri (strawberi, rasberi dan blueberi), tomat, brokoli, jeruk, persik, apricot, bawang putih, gandum, telur, ayam, kedelai dan ikan.
Baca juga artikel lainya obat herbal kanker otak

1 komentar:

  1. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    https://obatkankerotak19.wordpress.com/2015/09/01/obat-alami-kanker-otak/

    BalasHapus

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter