Find us on Google Plus

Senin, 19 Januari 2015

Posted by liya aliycia on 16.21 in | No comments
Cara Mengatasi Jantung Bengkak

Kenalilah gejala-gejala Jantung bengkak tersebut apakah terjadi nyeri dada, sesak napas, ataupun jantung berdebar. Hentikan segera semua pekerjaan apa pun yang sedang Anda lakukan lalu duduk atau berbaringlah sembari menarik napas dalam-dalam.

- Jika Anda sendirian sementara gejala tersebut berlangsung lebih dari beberapa menit segera hubungi nomor telepon darurat setempat dan katakan Anda terkena serangan jantung. Atau hubungi orang di sekitar Anda dengan memberikan informasi yang sama.

-Jika ada yang bisa mengantar Anda ke rumah sakit lebih cepat daripada kedatangan paramedis, segeralah minta bantuannya pergi mengantar Anda ke ruang gawat darurat di rumah sakit. Jika penyakit Jantung bengkak lebih cepat ditangani akan lebih baik.

-Namun jika Anda menunggu tim paramedis datang, maka sementara menunggu, Anda dapat melonggarkan pakaian yang ketat, termasuk ikat pinggang atau dasi. Buat diri dalam posisi yang terasa nyaman.

-Tetaplah tenang, tidak soal anda korbannya atau penolongnya. Kepanikan dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya aritmia atau penyimpangan irama jantung yang mengancam kehidupan.

Pengobatan Jantung Bengkak

Untuk pengobatan Jantung bengkak, ada beberapa cara dengan operasi atau dengan pengobatan tanpa operasi, salah satunya pengobatan dengan obat herbal.

Baca juga artikel lainya pengobatan tradisional jantung bengkak

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter