Find us on Google Plus

Rabu, 28 Januari 2015

Posted by Unknown on 18.49 in | No comments
Perlu Anda ketahui supaya Anda bisa mengatasinya sejak dini jika kanker tersebut mulai menyerang Anda. Kanker darah ini adalah salah satu kanker yang sering merenggut banyak nyawa, sehingga banyak penderitanya yang merasa pesimis saat mereka divonis terkena penyakit mematikan tersebut.

Penyakit kanker darah ini biasanya disebabkan dari radiasi pada lingkungan, misalnya radiasi bom nuklir. Radiasi tersebut menyebabkan gangguan-gangguan pada sel darah Anda yang menyebabkan pertumbuhan sel darah putih menjadi tak terbatas. Jika Anda ingin mengetahui ciri-ciri orang yang terkena penyakit kanker darah, simak informasi berikut ini.

Ciri-ciri kanker darah stadium awal mungkin baru akan Anda sadari jika Anda sudah pernah terluka dan mengeluarkan darah. Pada orang normal, ketika ia mengeluarkan darah dari tubuh, misalnya akibat terkena pisau, darah akan segera menggumpal dan aliran darahpun akan terhenti.

Namun, jika Anda mengalami gangguan pada sel darah Anda, ketika Anda terluka dan mengeluarkan darah, aliran darah tersebut akan sulit untuk dihentikan. Akibatnya, Anda bisa mengalami anemia atau kekurangan darah. Atau, Anda menemukan darah Anda berwarna pink. Itu bisa jadi gejala awal dari penyakit pada darah tersebut.

Ciri-ciri Kanker Darah Leukimia

Ciri-ciri kanker darah leukemia selanjutnya, orang yang terkena penyakit kanker darah akan sering mengalami mimisan. Mungkin, pada orang normal, mimisan dapat terjadi karena suhu badan yang begitu tinggi. Mimisan yang terjadi karena suhu badan yang tidak stabil tersebut biasanya terjadi dalam waktu yang singkat.

Namun, pada penderita penyakit kanker darah, ia akan sering mengalami mimisan yang dibarengi dengan pusing kepala yang begitu hebat. Jika Anda sering mengalami mimisan dan sakit kepala yang sangat, Anda perlu mewaspadainya mulai sekarang.

Ciri kanker darah yang ketiga, orang tersebut sering mengalami pendarahan yang hebat pada gigi dan gusinya. Mungkin, pendarahan gusi pada orang yang kekurangan vitamin, darah yang keluar dari gusinya adalah darah yang segar dan itu cepat untuk diatasi. Sedangkan pada penderita leukemia, pendarahan pada gusi terjadi dalam waktu yang relative sering.

Pendarahan yang terjadipun sulit untuk diatas karena darah sangat sukar membeku. Ciri lainnya adalah sering merasakan nyeri pada sendi atau tulang belakangnya. Nyeri hebat yang bisa menyebabkan penderitanya mengalami demam yang tinggi dikarenakan sumsum tulang belakang yang sedang digempur oleh sel-sel kanker tersebut.

Baca juga artikel lainya cara mengobati kanker darah

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter